Sukses

Entertainment

Suasana Haru di Pemakaman Pelawak Senior Cahyono

Fimela.com, Jakarta Seperti yang sudah direncanakan, jenazah almarhum Cahyono dikebumikan di TPU Komplek TVRI, kawasan Jakarta Barat, Kamis (25/5/2017) sore. Cahyono yang dikenal sebagai komedian yang bersama-sama dengan almarhum Jojon membangun grup Jayakarta.

Diiringi keluarga dan kerabat terdekat, jenazah Cahyono di kebumikan disaksikan oleh beberapa rekannya sesama komedian seperti Kadir, Memet, Tarzan, dan bebebrapa anggota srimulat lainnya.

Meski semasa hidupnya selalu menghadirkan tawa, ketika meninggal Cahyono mampu membuat keluarga dan rekan-rekannya merasa kehilangan.

Mulai dikebumikan sekitar pukul 16.30 WIB, beberapa pelayat yang hadir tampak tak kuasa menahan tangis kehilangan. Sang anak, Agung turut terlibat dalam setiap prosesi pemakaman sang ayah. Disekitarnya, beberapa orang keluarga dan kerabat seolah tak kuasa menahan tangisnya. Dengan suasana haru, Cahyono diantarkan orang-orang tercintanya menuju peristirahatan terakhir.

Seperti yang diketahui, Cahyono sendiri meninggal pada Kamis (25/5/2017) siang, sekitar pukul 12.10 WIB. Kala itu, Cahyono ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri saat sedang beristirahat di kamarnya. Sempat dibawa ke rumah sakit terdekat, Cahyono diketahui sudah meninggal sebelum tiba di rumah sakit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading