Sukses

Entertainment

Kronologi Wafatnya Pelawak Senior Cahyono

Fimela.com, Jakarta Agung tidak menyangka, Kamis (25/5/2017) pagi hari merupakan pertemuan terakhirnya dengan Cahyono, ayah tercintanya. Sebab saat pagi hari, menurut Agung, ayahnya itu masih beraktivitas seperti biasa.

"Tadi pagi masih biasa, sempat mandi segala makan. Abis itu istirahat dan kita mau bangunkan untuk makan siang udah nggak ada," tutur Agung.

Cahyono, sang ayah memang terbiasa tidur siang untuk kemudian dibangunkan saat datangnya salat zuhur dan waktu makan siang. Saat dibangunkan, sang ayah tidak merespons seperti biasanya. Agung kemudian langsung membawa Cahyono ke rumah sakit.

"Tadi siang saat kita mau bangunkan makan siang, bapak sudah tidak ada. untuk memastikannya kita bawa ke rumah sakit," ungkapnya.

 

Menurut Agung, pihak rumah sakit kemudian menyampaikan jika memang Cahyono sudah meninggal dunia.

"Saya tidak ada firasat. Kalau untuk firasat yang gimana-gimana nggak ada, kita nggak ngira karena kondisinya sudah sangat membaik," ujar Agung.

 

Cahyono meninggal di usia 64 tahun, meninggalkan empat orang anak dan seorang cucu. Jenazahnya dimakamkan di TPU Komplek TVRI, bialangan Senayan, Kamis (25/5/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading