Sukses

Entertainment

Sebelum Meninggal, Cahyono Ingin Makan Es Krim

Fimela.com, Jakarta Agung, anak kedua dari pelawak Cahyono menceritakan keinginan terakhir yang sempat diutarakan padanya sebelum meninggal pada Kamis (25/5/2017). Dalam kondisi yang tidak terlalu baik, Agung mengatakan sang ayah sempat ingin memakan es krim.

"Kemarin sempat senyumin saya saat bapak minta es krim. Bapak kemarin lagi mau yang dingin-dingin," ungkap Agung di rumah duka kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Meski begitu, Agung mengaku tak menyangka jika es krim tersebut merupakan salah satu permintaan terakhir sang ayah sebelum meninggal.

Pasalnya, Agung tidak pernah sekali pun mendapat firasat buruk tentang kepergian ayahnya. Bahkan, sebelum meninggal pun kondisi sang ayah tampak baik.

 

"Saya tidak ada firasat. Kalau untuk firasat yang gimana-gimana nggak ada, kita nggak ngira karena kondisinya sudah sangat membaik," tutur Agung.

Memang, beberapa minggu sebelum meninggal, Cahyono sempat dibawa ke rumah sakit lantaran kondisinya yang sempat memburuk. Kala itu, Cahyono diketahui mengidap serangan jantung dan penyakit gula sehingga kakinya mengalami bengkak dan kesulitan berjalan.

 

Cahyono sendiri meninggal dalam usia 64 tahun dengan meninggalkan empat orang anak serta satu cucu. Jenazahnya sendiri akan dimakamkan di TPU Komplek TVRI, bilangan Senayan, Kamis (25/5/2017) sore.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading