Sukses

Entertainment

Bom Kampung Melayu, Zaskia Adya Mecca: Takut Secukupnya Saja

Fimela.com, Jakarta Aksi teror yang dilancarkan, diduga dengan cara meledakkan bom bunuh diri terjadi di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2017) malam. Pemberitaan tentang teror tersebut juga diikuti Zaskia Adya Mecca. Aksi teror tersebut memakan beberapa korban baik warga sipil maupun aparat kepolisian yang mengalami luka-luka dan meninggal dunia.

Tak hanya menyampaikan keprihatinannya, aktris Zaksia Adya Mecca menilai aksi teror di Kampung Melayu berhasil membuat kepanikan di masyarakat jelang datangnya Ramadan.

"Sedih banget mau Ramadan ada kejadian bom. Orang atau masyarakat merasa terteror dan nggak aman, jadi mereka panik. Teroris meneror kita saat ini," ungkap Zaskia Adya Mecca saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (25/5/2017).

Zaskia juga mengatakan, aksi teror yang terjadi kemarin tak sepatutnya membuat masyarakat merasa takut yang berlebihan.

Zaskia Adya Mecca (Nurwahyunan/bintang.com)

"Ya kita takutnya itu secukupnya saja. Kita nggak tahu (yang terjadi) satu detik kemudian. Jangan lewatin zikir setiap saat, mamah pesen ke aku pasrahin semua ke Allah," paparnya.

Terbukti, istri Hanung Bramantyo itu pun tak ingin terlarut dengan aksi teror yang sempat membuat Jakarta mencekam itu. Sebisa mungkin, dengan kepasrahannya pada Allah, ia akan beraktifitas seperti biasanya.

"Nggak sih, tinggal minta ke Allah. Ke siapa sih mintanya selain ke Allah. Kita udah di rumah pun kalau Allah berkehendak bisa apa," pungkasnya.

Memang, pada Rabu (24/5/2017), dua ledakan sempat membuat heboh terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur. Kejadian yang terjadi sekitar pukul 21.00 WIB tersebut setidaknya menewaskan tiga aparat kepolisian dan melukai sebelas warga sipil. Atas kejadian tersebut banyak masyarakat mengutuk perbuatan teroris, termasuk Zaskia Adya Mecca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading