Sukses

Entertainment

Cover Single Terakhir SISTAR Bikin Fans Baper

Fimela.com, Jakarta Setelah 7 tahun berkarier, SISTAR akhirnya diumumkan bakal bubar. Hyorin dkk juga telah menyiapkan sebuah single terakhir sebagai salam perpisahan untuk penggemar.

Single bertajuk Lonely direncanakan rilis pada 31 Mei mendatang. Kabarnya Starship memberi waktu satu minggu bagi SISTAR untuk mempromosikan lagu tersebut.

Beberapa hari jelang rilis, SISTAR mengunggah cover artwork untuk Lonely. Terdapat beberapa foto yang nyatanya cukup membuat para penggemar merasa baper.

Terlepas dari status lagu ini sebagai farewell, tak terlihat ekspresi sedih di wajah Hyorin, Soyu, Dasom dan Bora. Mereka justru tampil cantik dan tersenyum menatap kamera.

SISTAR (Instagram @official_sistar)

Mereka mengenakan busana serba putih, dan menunjukkan foto yang terlihat natural. Di foto itu kedekatan para member SISTAR terlihat cukup jelas.

"Walaupun SISTAR akan bubar, kami akan selalu jadi fans mereka. Kami mencintaimu SISTAR," ungkap salah satu penggemar di akun Instagram @official_sistar. "Please jangan bubar :(," tulis netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading