Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ira Riswana, Jennifer Dunn, Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang Ira Riswana yang kebobolan ATM senilai ratusan juta rupiah. Bermula saat Ira hendak mengambil uang di kwasan Dahlia, Sukajadi, Pekanbaru pada Selasa (23/5/2017). Saat itu Ira tidak curiga jika mesin ATM memang sudah direkayasa agar kartu ATM Ira tertelan.

Mengetahui kartu ATM-ya tertelan mesin, Ira kemudian menghubungi nomor yang tertera di mesin ATM tersebut untuk melaporkan kejadian yang dialaminya. Namun nomor itu pun ternyata rekayasa. Keesokan harinya Ira mendapati uang di rekening tabungannya senilai ratusan juta rupiah habis dan hanya disisakan Rp15 ribu.

Jennifer Dunn. (Liputan6.com)

Jennifer Dunn kembali menjadi pemberitaan media. Setelah keluar dari penjara akibat penyalahgunaan narkoba dan disebut-sebut terkait kasus korupsi pejabat, Jennifer Dunn juga dikabarkan kini menjadi istri simpanan seorang pengusaha. Bahkan kabar yang beredar kencang, Jennifer Dunn sedang berbadan dua.

Didera kabar tak sedap itu, Jennifer Dunn masih saja bungkam. Bahkan ketika disambangi di kediamannya, kawasan Jakarta Selatan, Jennifer dan keluarganya tidak mau menemui Bintang.com. Menurut tetangganya, mereka sempat melihat mobil sport mewah masuk ke dalam rumah Jennifer Dunn.

Foto Aurel Hermansyah yang diperbincangkan netizen. (Instagram)

Gara-gara foto bareng dengan Girls Squad, Aurel Hermansyah jadi perbincangan netizen. Dalam foto yang diunggah Nia Ramadhani itu memang tampak wajah Aurel lebih hitam dari perempuan lain yang ada di foto tersebut.

Berita tentang Ira Riswana, Jennifer Dunn dan Aurel Hermansyah, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading