Sukses

Entertainment

Foto Bareng Girls Squad, Aurel Hermansyah Jadi Gunjingan Netizen

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah dan Ashanty foto bersama dengan Girls Squad. Foto yang diunggah Nia Ramadhani di akun instagram miliknya tersebut, lantas menjadi perbincangan warganet. Sebagian netizen yang bisa dibilang usil, memfokuskan keberadaaan Aurel. Tak sedikit dari mereka kemudian menggunjing Aurel.

“Kusem banget mukanya kaya abis kena asep tungku.... Gak keliatan masih belasan taun...," tulis akun instagram @iam_deffAurel 

"@aurelie.hermansyah bahakakaka paling muda tp kya terkesan paling tua,"imbuh akun lainnya.

Meski banyak yang menghujat anak sulung pasangan Anang Hermasyah dan Krisdayanti itu, tidak sedikit yang membela Aurel. "Pada heran nih... Demen banget buly orang... Kenal juga kaga... Liat aslinya juga ga pernah paling... Dirugiin... Atau disusahin juga ga pernah... Kayak yang bully uda yang paling cantik ajah...," tulis akun widiaariska. 

"Aurel itu exotice tau... jangan pada begitu... mau apapun warna kulit yg penting sehat dan alami... bulebule aja pada gemar berjemur. Emang dasar sukanya ngebully orang," tambah akun @lilyana.lfp.

Preskon Vivo (Deki Prayoga/bintang.com)

Girls Squad adalah grup sosialita yang diprakarsai Jessica iskandar. Anggota mereka diketahui berjumlah 10 orang. Selain Jessica Iskandar, anggota Girls Squad terdiri dari Irene, Chacha Frederica, Nia Ramadhani, Karenina Sunny, Jennifer Bachdim, rozmasuhardi, Hertika Putri, Sally Adelia dan Theresa Wienathan.

Keberadaan Aurel di antara anggota Girls Squad, kemungkinan sedang menemani Ashanti berkunjung ke rumah Nia Ramadhani yang belum lama ini melahirkan anak ketiga. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading