Sukses

Entertainment

Sepak Terjang Hamish Daud Sebelum Jatuh ke Pelukan Raisa

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti aktor tampan Hamish Daud. Pada Minggu (21/5/2017) malam, Hamish secara resmi melamar sang kekasih, Raisa, yang sudah dipacarinya selama hampir setahun terakhir. Memang tak perlu waktu lama untuk Raisa dan Hamish sama-sama yakin menuju jenjang pernikahan.

Jauh sebelum menjalin kasih dengan Raisa, Hamish sudah terlebih dahulu dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita cantik. Beberapa di antaranya berprofesi sebagai model, presenter hingga aktris film layar lebar. Sayangnya, dari wanita-wanita yang pernah dekat tersebut, belum ada yang membuat Hamish benar-benar yakin untuk melepas masa lajangnya.

Lantas, seperti apa sepak terjang Hamish Daud dalam menemukan cinta, sebelum akhirnya jatuh ke pelukan Raisa?

Sepak Terjang Hamish Daud Sebelum Jatuh ke Pelukan Raisa. (Foto: AFP, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Sepak Terjang Hamish Daud Sebelum Jatuh ke Pelukan Raisa. (Foto: Galih W. Satria, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Sepak Terjang Hamish Daud Sebelum Jatuh ke Pelukan Raisa. (Foto: Nurwahyunan, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Sepak Terjang Hamish Daud Sebelum Jatuh ke Pelukan Raisa. (Foto: istimewa, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Sepak Terjang Hamish Daud Sebelum Jatuh ke Pelukan Raisa. (Foto: Instagram/@raisadanhamish, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Urusan asmara, Hamish Daud memang terbilang cukup tertutup. Bahkan, saat diketahui menjalin asmara dengan Raisa, pria kelahiran Australia 37 tahun silam ini hanya mengunggah beberapa potret kebersamaannya dengan sang kekasih. Jika tak ada aral, Raisa dan Hamish akan menikah pada akhir 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading