Sukses

Entertainment

Pelukan Erat Hamish Daud Bikin Raisa Tersenyum

Fimela.com, Jakarta Di hadapan kedua orang tua Raisa dan keluarga, Hamish Daud dengan keteguhannya mengungkapkan isi hatinya. Dalam suasana penuh keakraban kedua keluarga itu, Hamish melamar Raisa untuk menjadi istrinya, Minggu (21/5/2017).

Dalam sejumlah foto yang beredar, Hamish dan Raisa tampak memperlihatkan cincin pertunangan mereka yang melingkar di jari manis mereka. Tak hanya itu, mereka juga tampak bertatapan penuh makna.

Dengan balutan busana cokelat, Raisa dan Hamish saling bergenggaman tangan. Mereka tak ingin melewati momen yang penuh makna dalam kehidupan mereka.

Dalam foto yang lain, Hamish memeluk erat Raisa. Sementara Raisa meletakkan tangannya ke bahu Hamish. Mereka kompak tersenyum menghadap kamera.

Raisa dan Hamish Daud (Instagram/@raisadanhamish)

Raisa menggayut lengan kanan Hamish. Senyum mengembang wajah mereka. "Kalo Mommy dan Daddy nya aja cakep gini, nanti anaknya gimana yah?😍," tanya akun @raisadanhamish.

Kini, Hamish Daud dan Raisa sudah memasuki babak baru dalam kehidupan mereka. Usai pertunangan, mereka akan menikah pada September 2017 dengan menggunakan adat Sunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading