Sukses

Entertainment

4 Fakta Acara Pertunangan Hamish Daud dan Raisa

Fimela.com, Jakarta Lamaran dan pertunangan Hamish Daud serta Raisa berlangsung pada Minggu (21/5/2017) di kediaman Raisa, kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Dalam acara tersebut, baik Raisa dan Hamish Daud maupun pihak keluarga dan tamu undangan, kompak tidak ada yang berbicara kepada media.

Hamish Daud dan Raisa pun sejak memulai membangun kisah asmara mereka, selalu tidak mau menjawab pertanyaan perihal kisah cinta. Pasangan yang tengah dimabuk asmara itu justru lebih bebas mengekspresikan cinta mereka melalui media sosial. Tidak jarang, akun instagram Hamish dan Raisa diisi oleh aktivitas berdua, perhatian hingga kemesraan yang ditunjukkan keduanya.

Bintang.com mencatat ada empat Fakta dalam acara pertunangan Hamish Daud dan Raisa. Apa saja fakta tersebut?

1. Hanya keluarga dan teman dekat yang diundang

Undangan pertunangan Raisa dan Hamish Daud tersebar di media sosial. Dalam undangan tersebut terdapat catatan, agar para undangan tidak menyebar kembali lantaran pihak Hamish dan Raisa hanya mengundang keluarga dan teman dekat.

2. Penjagaan ketat

Sejak sore hari, kediaman Raisa di kawasan Cinere, sudah dipenuhi petugas keamanan. Bahkan wartawan yang meliput hanya diperbolehkan berada 10 meter di depan pintu masuk menuju kediaman keluarga Raisa.

3. Sangat tertutup

Hingga berakhirnya acara pada malam hari, Raisa dan Hamish Daud tidak berniat untuk mengungkapkan kebahagiaan mereka. Bahkan pihak keluarga maupun tamu undangan terdiam. Hanya sejumlah foto dan cerita tentang pertunangan tersebut yang diposting di media sosial.

4. Serasi berbusana cokelat

Dalam sebuah postingan di media sosial, terlihat Raisa dan Hamish Daud kompak mengenakan busana serba cokelat dalam acara pertunangan mereka. Raisa terlihat cantik dengan mengenakan kebaya berwarna cokelat. Sedangkan Hamish tampak gagah dengan kemeja cokelat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading