Sukses

Entertainment

Resmi Bertunangan, Raisa dan Hamish Bungkam di Hadapan Media

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan Raisa dan Hamish Daud terpancar dalam sebuah foto yang beredar di sosial media selepas keduanya melangsungkan pertunangan. Proses tunangan sendiri berlangsung secara tertutup dari awak media.

Bahkan sejumlah pengamanan ditugaskan agar acara tunangan berlangsung khidmat dan kondusif. Pertunangan digelar di kediaman keluarga besar Raisa di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (21/5/2017).

Sejak siang hari, sejumlah protokoler keamanan telah siaga di kediaman hingga depan komplek kediaman Raisa. Sejak tibanya Hamish di kediaman Raisa sekitar pukul 18.35 WIB hingga acara pertunangan usai pukul 20.30 WIB, tak satupun komentar dari pihak keluarga bahkan tamu undangan terkait acara bahagia tersebut.

Hamish sendiri bahkan terlihat menutup kepalanya dengan kain penutup kaca mobil (gorden) saat ia meninggalkan kediaman Raisa. Ia tak sepatah katapun atau bahkan melempar senyum dan menyapa awak media yang telah menantinya.

Acara lamaran Raisa dan Hamish Daud. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Para tamu undangan spesial pun telah pergi meninggalkan lokasi acara pertunangan. Dan hingga berita ini diturunkan, tak satupun pernyataan dari pihak keluarga Raisa maupun keluarga Hamish Daud perihal pertunangan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading