Sukses

Entertainment

Dilamar Hamish Daud, Kebaya Raisa Digarap Selama Dua Bulan

Fimela.com, Jakarta Menjadi pasangan yang serasi, akhirnya Raisa dan Hamish Daud resmi menggelar tunangan pada Minggu (21/5/2017). Walau acara dilangsungkan secara tertutup, namun kabar ini jelas membuat heboh seantero negeri.

Dalam acara tersebut, Raisa tampak anggun dalam balutan kebaya rancangan Vera Anggraini. Dengan desain yang unik namun cantik, penampilan Raisa tampak mewah dengan taburan kristal swarovski di seluruh bagian kebaya.

Vera Anggraini, saat diwawancarai Bintang.com, mengaku bahwa busana tersebut dikerjakan selama kurang lebih dua bulan. Dia sengaja mengelurkan warna yang unik untuk hari spesial Raisa.

"Kalau ditanya inspirasi, saya bikin baju ini karena ingin kelihatan beda aja. Pengen yang cantik tapi sedikit beda, jadi saya keluarin warna yang ga biasa," ungkap Vera saat diwawancarai lewat telepon pada Senin (22/5/2017).

Berikut cantiknya penampilan Raisa dalam balutan kebaya Modern bernuansa peach keunguan saat dilamar sang kekasih Hamish Daud.

"Pengerjaan kalau ga salah dua bulan ya. Ini memang spesial buat Raisa. Saya yang rekomendasikan, dia hanya fitting sekali," lanjut Vera.

Tak mau menunggu lama, Raisa dan Hamish Daud juga merencanakan akan melangkah ke jenjang yang lebih tinggi pada akhir tahun 2017 mendatang. Pernikahan mereka rencananya akan digelar dengan adat Sunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading