Sukses

Fashion

Contek Gaya Busana Raisa Yuk, Bikin Penampilan Cantik dan Modis

Fimela.com, Jakarta Penyanyi perempuan Indonesia yang memiliki suara indah dan wajah cantik, siapa lagi kalau bukan Raisa. Pemilik nama lengkap Raisa Andriana ini juga memiliki selera fashion yang gak kalah kecenya. Memang saat diatas panggung gaun atau dress yang dipakainya terlihat elegan dan glamour, namun untuk tampilan busana sehari-harinya, tampilan Raisa selalu terlihat casual.

Dalam setiap balutan busana Raisa selalu mengeluarkan sisi femininnya yang simple dan gak ribet, sehingga bisa kamu terapkan dalam setiap padu padan busanamu. Yang pasti fashion item teman setia cewek kelahiran 1990 ini adalah denim, selain itu Yaya yang merupakan sapaan akrabnya, selalu mengenakan heels yang membuatnya terlihat girly. Coba yuk aplikasi gaya Raisa yang mudah banget untuk kamu tiru supaya penampilan terlihat lebih modis dan trendi.

Gaya casual yang satu ini wajib banget untuk kamu contek, pakai jeans yang dilipat pada bagian bawah, kemudian kenakan atasan seperti blouse dengan motif batik lurik dan pakai heels. Style ini bisa kamu terapkan untuk berbagai kesempatan.

Mix and match busana ala Raisa. (sumber foto: @raisa6690/instagram)

Dress denim yang Raisa pakai ini bikin penampilan kamu stylish dan trendi banget. Dress tersebut jadi gak biasa karena tumpukan ornamennya bahannya juga dari denim. Cocok banget buat kamu yang ingin tampil casual dan terkesan girly.

Mix and match busana ala Raisa. (sumber foto: @raisa6690/instagram)

Gak selalu memakai heels, Raisa juga senang memakai sneakers. Tampilan seperti ini terlihat simple karena gak berlebihan dalam balutan dress warna hitam yang diberi detail pleats pada bagian bawah dress.

Mix and match busana ala Raisa. (sumber foto: @raisa6690/instagram)

Waktu lagi traveling, busana yang dipakai Raisa juga gak kalah stylishnya. Ia memadukan long coat warna gelap dengan atasan dan skirt hitam motif floral dan stocking hitam. Stylenya makin stand out dengan ankle boots dan topi fedora. 

Mix and match busana ala Raisa. (sumber foto: @raisa6690/instagram)

Dan yang namanya perempuan wajib banget memakai kebaya dan kain nusantara untuk acara formal. Begitu juga dengan Raisa yang merasa perempuan banget ketika mengenakan pakaian tradisional, kebaya. 

Mix and match busana ala Raisa. (sumber foto: @raisa6690/instagram)

Dari semua gaya busana tersebut setuju gak kalau penampilan Yaya modis, stylish dan fashionable banget? Kamu bisa tiru gaya tersebut untuk tampilan busana ke kampus, kantor, hangout bahkan acara formal misalnya ke kondangan dengan balutan kebaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading