Sukses

Fashion

Style Taylor Swift dari yang Simple Hingga Elegan dan Glamour

Fimela.com, Jakarta Semua cewek ingin selalu tampil sempurna dengan busana yang dipakainya tak terkecuali para artis yang selalu tampil menawan dalam berbagai kesempatan. Apalagi artis-artis Hollywood setiap balutan busananya selalu menjadi sorotan, terkadang apa yang dipakainya menjadi tren para fashionista

Salah satunya penyanyi sekaligus aktri cantik, Taylor Swift, selalu tampil memukau dengan pakaiannya. Cewek kelahiran 1989 tersebut dalam gaya fashionnya sehari-hari selalu tampil casual dan edgy, sehingga busana yang dipakainya pun mudah untuk kamu tiru. Taylor sering mengenakan blouse dan bawahannya celana sedangkan alas kakinya sering mengenakan flat shoes, mungkin dirinya merasa nyaman saat memakai fashion item tersebut. Intip yuk beberapa gaya Taylor Swift yang bisa kamu contek untuk gaya busanamu sehari-hari.

Memakai atasan lengan panjang warna gelap dipadukan bersama celana warna krem. Ia pun memilih mengenakan flat shoes kuning dan sling bag warna coklat. Simple ya gayanya.

Gaya busana sehari-hari dari penyanyi cantik Taylor Swift. (sumber foto: fanpix.net/pinterest)

Memilih mengenakan busana dengan warna bold mudah banget, pilih celana warna ungu gelap kemudian padukan bersama atasan seperti sweater warna hitam dan bisa tambahkan memakai kemeja berkerah warna putih untuk penampilan terlihat lebih formal.

Gaya busana sehari-hari dari penyanyi cantik Taylor Swift. (sumber foto: instyle/pinterest)

Gaya casual memang paling mudah, pakai overall warna hitam lalu kenakan atasan model crop top warna putih. Untuk membuat gaya makin maksimal pilih ankle boots andalan kamu ya. 

Gaya busana sehari-hari dari penyanyi cantik Taylor Swift. (sumber foto: buzzfeed.com/pinterest)

Ketika tampil di Red Carpet, busana Taylor Swift tampak elegan dan glamour

Berbeda dengan gaya busana sehari-hari yang terlihat casual dan simple, pelantun Shake It Off ini selalu tampil mengenakan gaun yang membuat dirinya terlihat elegan dan glamour. Tentu saja rancangan gaun atau night gown yang dipakainya sangat pas dengan bentuk tubuhnya sehingga Taylor semakin percaya diri ketika memakainya.

Cocktail dress warna biru yang terlihat bling-bling ini membuat penampilan Taylor Swift terkesan glamour meski tidak berlebihan dan dirinya pun tidak memakai aksesoris yang ramai. 

Penampilan Taylor Swift ketika berada di Red Carpet. (sumber foto: i.imgur.com/pinterest)

Gaun yang dipakainya dengan sentuhan detail ornamen bunga-bunga merah dan penggunaan bahan material seperti tile ini membuat penampilannya terlhat elegan. Warna lipstiknya pun matching dengan gaun yang dipakainya.

Penampilan Taylor Swift ketika berada di Red Carpet. (sumber foto: MissesDressy/pinterest)

Sentuhan warna hijau pada gaunnya tersebut sangat terkesan glamour, apalagi gaunnya tersebut memiliki gradasi warna biru dan hijau. Sepatu yang dipakainya berwarna ungu menjadi statement penampilannya. 

Penampilan Taylor Swift ketika berada di Red Carpet. (sumber foto: cornerwedding.com/pinterest)

Setuju gak kalau perbedaan gaya pakaian Taylor Swift ketika di atas panggung, red carpet maupun sehari-harinya terlihat nyaris sempurna dan berbeda? Kamu lebih suka yang gayanya yang mana?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading