Sukses

Fashion

6 Gaya Hijab yang Modis dan Stylish untuk Busana Weekend

Fimela.com, Jakarta Mau menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga atau teman biasanya jalan-jalan atau makan bersama di restoran. Gak bisa dipungkiri, sekarang kalau sudah punya jadwal keluar rumah wajib memikirkan pakaian yang akan dipakai, karena selain memilih baju yang nyaman penampilan juga harus tetap kece.

Khususnya buat kamu yang berhijab, ada banyak cara untuk memadupadankan atasan maupun bawahan untuk tetap terlihat modis dan trendi. Selain model pakaian yang dipakai pemilihan warna juga merupakan hal yang penting banget, supaya terlihat matching dengan hijab yang kamu pakai. Yuk tampil maksimal saat jalan nanti dengan inspirasi padu padan yang stylish dan modis dari beberapa hijabers yang sayang banget kalau kamu gak contek.

Warna biru bikin tampilan hijab kamu terlihat lebih fresh, biasanya atasan atau bawahan dipadukan dengan celana atau rok panjang sentuhan warna putih.

Pilih blouse warna navy blue, lalu pakai jeans. Pakai sandal dan kaos kaki, penampilan jadi keren deh. (sumber foto: @dhaturembulan/instagram)

Pilih atasan dengan memakai kemeja kotak-kotak warna biru putih, kemudian kenakan luaran seperti kardigan warna biru dan celana putih. (sumber foto: @indahnadapuspita/instagram)

Pakai blouse trendi dengan detail fabric manipulation dan pakai celana putih. (sumber foto: @restuanggraini/instagram)

Hijab dengan nuansa hitam putih masih menjadi pilihan

Memakai busana hijab baik atasan atau bawahan dengan nuansa warna hitam putih masih digemari para hijabers. Karena kedua warna tersebut secara gak langsung memberikan penampilan kamu jadi stand out. Warna yang aman itulah yang membuat para cewek gak sulit untuk memadupadankan pakaiannya. Black on black pada atasan dan bawahan. Pakai atasan lengan panjang kemudian tambahkan long vest motif garis, pakai sneakers putih. (sumber kata: @ranihatta/instagram)

Atasan dan bawahan hitam putih kemudian perpaduan warna krem pada hijab dan heels, bikin tampilan trendi ya. (sumber foto: @megaiskanti/instagram)

Atasan warna putih dengan aksen ruffle lalu pilih mini dress sebagai luarannya dan celana hitam, buat penampilan hijab kamu trendi. (sumber foto: @joyagh/instagram)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading