Sukses

Entertainment

Raisa-Hamish Daud Rencanakan Nikah Akhir Tahun 2017

Fimela.com, Jakarta Pertunangan Raisa dan Hamish Daud tentunya menjadi awal dari sebuah hubungan yang lebih serius. Hamish resmi melamar sang kekasih pada Minggu (21/5/2017) lalu dalam sebuah acara yang tertutup.

Pasca pertunangan, rupanya pasangan ini tak ingin menunggu lama. Sebagaimana press release yang dipublikasikan bridestory, pasangan ini telah merencanakan akan menggelar pernikahan pada akhir tahun 2017.

Sayangnya, tidak dicantumkan kapan tepatnya pasangan ini akan meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Namun dalam release tersebut disebutkan bahwa pernikahan mereka akan digelar dengan adat Sunda.

"Resepsi pernikahan kedua pasangan ini rencananya akan dilangsungkan dalam adat Sunda di penghujung tahun 2017. Raisa dan Hamish beserta seluruh keluarga besar berterima kasih atas perhatiannya serta mohon doa dan dukungan kepada semua pihak agar dalam persiapannya semua berjalan lancar," demikian petikan press release tersebut.

Di sebuah foto yang diunggah akun @tante_rempongg, terlihat suasana pertunangan Raisa dan Hamish Daud. Keduanya berdiri di tengah-tengah keluarga besar. Raisa mengenakan kebaya dan Hamish memakai kemeja batik. (Instagram/tante_rempongg)

Walau berlangsung tertutup, namun pertunangan Raisa melibatkan berbagai pihak, mulai dari catering, dekorasi, make-up, busana, dan lain-lain. Raisa pun tampak cantik dengan kebaya rancangan Vera Kebaya.

Tak lama setelah bertunangan, baik Raisa maupun Hamish Daud mengunggah foto yang sama di akun Instagram masing-masing. Selain itu, mereka juga menuliskan kata-kata romantis untuk menggambarkan perasaan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading