Sukses

Entertainment

Bintang Comic: Perjalanan Cinta Mulan Jameela Part 3-Selesai

Fimela.com, Jakarta Setelah mengakui pernikahan mereka, kehidupan rumah tangga Mulan Jameela dan Ahmad Dhani mulai terekspose media. Dhani sudah tidak canggung lagi mengajak Mulan Jameela ke tempat keramaian dan memperkenalkan Mulan Jameela sebagai istri serta Safeea sebagai buah hati mereka.

Mulan pun kerap memposting aktivitasnya di rumah melalui akun instagram. Mulai dari memasak yang menjadi kegemarannya, hingga bermain dengan anak-anaknya. Meski sudah mulai terbuka dan membantah Mulan Jameela sebagai orang ketiga kandasnya rumah tangga Dhani dan Maia, namun tetap saja netizen mencap perempuan asal Garut tersebut sebagai perebut suami orang.

Dhani dan Mulan tampaknya sudah kebal dengan segala sindiran serta caci maki di media sosial terhadap mereka. Dhani tetap berjalan dengan prinsip hidupnya, termasuk Mulan Jameela yang juga tidak terpengaruh oleh para haters, meski kadang suka sedih melihat sindiran yang pedas.

Kebahagiaan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani kemudian semakin lengkap dengan lahirnya Ahmad Syailendra Aerlangga pada 4 Juni 2017. Dhani mengungkapkan makna dari nama tersebut yakni, seseorang yanng akan menentramkan dan mengharmoniskan seluruh alam.

Mulan Jameela kini telah menemukan cintanya melalui perjalanan yang cukup panjang. Ditengah cibiran dan cercaan terhadap kehidupan cintanya dengan Ahmad Dhani, Mulan tak bergeming. Ia sudah menyadari menikah dengan sosok Ahmad Dhani yang penuh kontroversi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading