Sukses

Entertainment

Kegiatan Khusus Slank Selama Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Grup band Slank memanfaatkan bulan Ramadan, untuk lebih mendekatkan diri kepada Ilahi. Tahun ini, mereka berencana menggelar acara roadshow ke pesantren-pesantren yang ada di Pulau Jawa, dan memboyong serta keluarga masing-masing.

"Iya dong, kan libur. Main sama anak biasanya di mall doang, sekarang jalan ke pesantren. Paling nggak cari wawasan pergaulan lain ya ke remaja-remaja santri. Walau banyak santri yang ke potlot pas liburan, tapi tetap beda," ujar Bimbim, di MD Place, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Setiap bulan Ramadan, grup band Slank berusaha menjalani kegiatan yang dekat dengan agama. Salah satunya plesiran ke pesantren itu.

"Insha Allah berkegiatan yang dekat. dengan agama, ke pesantren, kegiatan sosial, baksos dan menghibur," kata Bimbim.

Slank siapkan kegiatan khusus di bulan Ramadan (Adrian Putra/Bintang.com)

Mengkaji dan berdiskusi, biasanya menjadi rangkaian acara di kegiatan tersebut. Selain itu, menggelar bazar pun dilakukan untuk masyarakat yang ingin membeli kebutuhan pokok dengan harga murah.

"Kita manggung, terus berdiskusi, mengkaji lagi slank," kata Kaka. "Ada pasar murah juga. Karena kalau bulan puasa orang-orang butuh belanja, dan kita mau adakan belanja murah itu," timpal Ivanka, pembetot bass Slank.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading