Sukses

Entertainment

Slank Perangi Narkoba Lewat Serial Animasi

Fimela.com, Jakarta Narkoba sudah menjadi musuh nyata kita bersama. Presiden Joko Widodo pun sudah menyatakan perang atas peredaran narkoba di Indonesia. Menyatakan kesiapan atas intruksi itu, band Slank ikut bergerak.

Bersama MD Animation dan Ketua BNN, Budi Waseso, Slank memerangi narkoba melalui serial animasi. "Hari ini kita launching ada karakter Slank di animasi Adit Sopo Jarwo. Ini setelah 3 tahun omongin konsep dan lain-lain," ujar Bimbim, di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (24/5/2017).

Manoj Punjabi selaku CEO MD Corp mengatakan, projek ini menjadi aksi nyatanya terhadap instruksi Presiden yang menyatakan perang terhadap narkoba. Dia berharap, pesan yang dibuat bisa sampai ke masyarakat.

"Ini hal yang penting, say no to drugs. Informaasi ini penting kita sampaikan ke generasi muda. Mudah-mudahan pesan yang kita sampaikan ini bisa tersampaikan," kata Manoj. Bukan hanya di animasi Adit Sopo Jarwo, Slank juga memiliki projek lain yang bergerak di bidang anismasi.

Preskon Adit Sopo Jarwo featuring Slank (Adrian Putra/bintang.com)

Hanya saja, mereka masih enggan memeberkan detil projek tersebut. "Insha Allah karakter Slank nanti ada di luar Sopo Jarwo, soon, makanya ini gue bilang baru pertunangan, yang sesungguhnya nanti tunggu aja," pungkas Bimbim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading