Sukses

Entertainment

Tiga Lagu Slank Jadi Inspirasi Film Cukup Gue

Fimela.com, Jakarta Sebuah film omnibus dari tiga sutradara dengan genre drama dan action yang terinspirasi dari lagu-lagu karya Slank tengah diproduksi. Tiga lagu Slank dijadikan pun judul dalam tiga film pendek yang dirangkum dalam film Cukup Gue. 

Tiga film pendek tersebut di antaranya Gemerlap Kota yang disutradarai oleh Ario Sagantoro. Ia adalah produser dari tiga film yang mampu mengguncang dunia, Merantau, The Raid 1, dan The Raid 2. Yang kedua adalah Orkes Sakit Hati yang disutradarai oleh Agyl Shahrial. 

 

Hari Minggu yang seru di lokasi shooting.. #dwisasono #firsttimedirector #shortmovie

A photo posted by Dwi Sasono (@dwisasono) on

Judul ketiga adalah Kampungan. Disutradarai oleh Dwi Sasono, film ini mengangkat kisah eksekutif muda sukses, yang ternyata bos gangster narkoba yang gemar menyiksa kekasihnya (Nadila Ernesta). Bertetangga dengan pemuda yang ternyata polisi (Edward Akbar), dan anak buah komandan (Cecep Arif Rahman).

"Akhirnya proyek ini bisa berjalan walaupun persiapannya singkat, tapi dengan semangat dan solid dari semua pihak bisa menggunakan lagu Slank. Semoga bisa memberikan semangat dan atmosfer di film ini," kata Ario Sagantoro yang juga bertindak sebagai produser di Markas Slank, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10).

Saat ini, film Cukup Gue sudah menyelesaikan proses syuting untuk chapter 3. Proses syuting sendiri sudah dilakukan dengan baik dan lancar. Rencananya film ini bisa rilis di bioskop pada pertengahan Desember 2016 mendatang.

Preskon film Cuku Gue yang terinspirasi dari lagu Slank. (Ruswanto/Bintang.com)

"Ini niat suci kita, di situasi yang kata Presiden Jokowi sudah gawat narkotika. Ini film gabungan dari tiga film pendek, yang per filmnya 30 menit. Alhamdulillah proyek chapter Dwi sudah selesai 2 hari lalu," tutur Ario.

Bunda Iffet Ex, selaku produser film Cukup Gue menambahkan bahwa film ini merupakan kampanye untuk menumpas narkoba yang sudah mengakar. "Film untuk menumpas narkoba. Mudah-mudahan bisa kumpul melawan narkoba dengan ikhlas dan senang hati," tandas Bunda Iffet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading