Sukses

Entertainment

Permintaan Wajib, Slank Larang Ada Asap Rokok Kalau Manggung

Fimela.com, Jakarta Band yang dulu begitu urakan, dikenal dengan para personil yang menjadi pecandu narkoba, sekarang terus membaik. Itulah Slank, band yang saat ini digawangi oleh Bimbim, Kaka, RidhoHafiedz, Ivanka, dan Abdee Negara.

Tak hanya menutup rapat dari narkoba, mereka dalam beberapa tahun ini juga sudah berhenti merokok. Dua punggawa mereka, Kaka dan Bimbim mengaku sudah lama meninggalkan rokok dan tak bisa berada di lingkungan perokok.

Ulang Tahun MNCTV 2016 (Deki Prayoga/bintang.com)

hal itu pun telah menjadi riders atau permintaan khusus dari Slank ketika mereka manggung di manapun. Tak ada asap rokok yang bisa tercium oleh mereka. "Jadi jarak radius berapa jangan ada yang ngerokok. Pokoknya rokok jangan sampai kecium lah," kata Kaka di Konser Kilau Raya, Plaza MNCTV, kawasan TMII, Jakarta Timur, Kamis (20/10/2016) malam.

Baik Bimbim maupun Kaka bukan sok kampanye hidup sehat tanpa rokok, namun mereka mengaku asap rokok secara langsung bisa berakibat pada diri mereka. Kaka contohnya, tenggorokannya langsung bereaksi ketika terpapar asap rokok.

"Langsung ga enak tenggorokannya, kalau nyium asap rokok, ngaruh banget ke gue," lanjut Kaka. "Gue udah lebih 5 tahun, Kaka udah setahun berhenti, udah gak ngerokok lagi dia. Yang masih ngerokok tinggal Ivan tu," lanjut Bimbim.

Ulang Tahun MNCTV 2016 (Deki Prayoga/bintang.com)

Bahkan, ketika ada Slankers yang meminta foto kepada mereka, para personil Slank selalu meminta agar mereka mematikan rokok terlebih dahulu atau mempersilahkan melanjutkan merokok di luar markas Slank di Jalan Potlot.

"Sekarang aja kalau ada Slankers mau minta foto dan masih megang rokok, gue suruh keluar dulu. Lo matiin dulu baru masuk. Bukannya mau campaign sih," imbuhnya.

"Doain gue ya, tapi sih yang pasti buat gue dengan rules yang kaya gitu kalau gue mau ngerokok gue pasti keluar karena gue hargain Kaka sama yang lain. Karena mereka udah gak ngerokok," tukas IvanĀ Slank.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading