Sukses

Entertainment

Video: Adera Ungkap Hal Menarik dari Video Klip Muara

Fimela.com, Jakarta Adera baru saja meluncurkan single terbarunya yang bertajuk Muara. Selain itu, ia juga menyuguhkan visualisasi dari single ini melalui video klip yang dibalut dengan kisah yang tidak kalah menyentuh.

"Video klipnya beda konsep sama lagunya, di situ gue bikin agak twisted jadinya ada yang suka video klipnya, ada yang suka lagunya, ada yang suka dua-duanya," jelas Adera kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Meski mengusung tema yang sama, pelantun Lebih Indah ini mengatakan ada sedikit perbedaan antara single dan video klip Muara. Jika di single mengungkapkan rasa sayang, tetapi di video klip menunjukkan cinta tanpa syarat.

"Beda banget antara video klip dan lagu, sebenarnya nyambung tapi beda banget adalah di lagunya itu pure untuk mengungkapkan rasa sayang kita ke orang lain. Kalau video klip, gimana caranya kita menyayangi seseorang apapun keadaan dia, mau sakit, mau dia punya kekurangan apapun kita akan tetap sayang sampai kapanpun," tambahnya.

Adera (Photographer: Galih W. Satria/Bintang.com, Stylist: Indah Wulansari/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Adera mengakui, makna menyentuh di video klip Muara memang tidak lepas dari campur tangan sang sutradara. Adera pun mencoba menuangkan kisah tersebut lewat akting di video klip.

"Ini juga jurus director yang bisa kasih kita ide brilian itu, jadinya waktu itu kontribusi gue adalah mencoba berperan sebagai seseorang yang memang benar-benar niat akan video klip ini," kata Adera.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading