Sukses

Entertainment

Ajarkan Anak Puasa, Teuku Zacky tak Selalu Janjikan Hadiah

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan orang tua mengiming-imingi hadiah untuk menyemangati anak berpuasa. Namun tidak dengan Teuku Zacky. Bapak dua anak ini justru lebih kepada mencontohkan ketimbah menjanjikan hadiah.

"Nggak harus selalu dengan hadiah. Sudah mulai puasa sejak tahun lalu yang usia 7 tahun, sekuatnya dia saja. Kalau saya lebih memperlihatkan lagi puasa, nggak makan, nggak minum, nggak marah-marah," ungkap Teuku Zacky, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (26/5/2017).

Dilanjutkan Zacky, terlebih untuk anak keduanya yang masih berusia 5 tahun. Namun, dia akan mencoba sang anak untuk berpuasa. "Belum, tahun ini sih dicoba," imbuhnya.

Zacky menambahkan, berkumpul bersama keluarga menjadi momen paling dirindukan di setiap bulan Ramadan. Dia juga berharap, Ramadan kali ini bisa membawanya menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Saya berusaha menjadi lebih baik di tahun berikutnya. Tahun ini lebih baik. Yang dirindukan paling momen berkumpul kebersamaan momen sahur dan berbuka," pungkas Teuku Zacky.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading