Sukses

Entertainment

Kalahkan PSY, TWICE Kembali Bersinar dengan Signal

Fimela.com, Jakarta Signal tampaknya cukup berhasil merebut perhatian penggemar K-Pop. Meski sempat menuai reaksi kurang baik, lagu TWICE tersebut nyatanya masih perkasa di chart dan program musik.

Pada episode MBC Show! Music Core (27/5), Nayeon cs bahkan mampu mengungguli pesaing yang cukup berat. Mereka berhadapan dengan VIXX dan PSY secara bersamaan.

 

Belum lama ini VIXX memang telah memulai promosinya dengan single Shangri-La. Tak ketinggalan karya baru dari sang eksentrik, PSY dengan lagunya I LUV IT.

Namun daya tarik TWICE masih terlalu kuat dibanding kedua pesaing lainnya. Signal berhasil membawa TWICE memenangkan trofi Music Core dengan cukup telak.

TWICE mendapat score total 8448, sedangkan PSY menyusul dengan nilai 4787. VIXX hanya berhasil mengumpulkan skor 4052 dan berada di posisi ketiga. Kemenangan ini juga jadi kado ulang tahun spesial bagi member mereka, Dahyun.

Sukses dengan Signal, TWICE kabarnya akan merilis single comeback selanjutnya. Apakah dalam waktu dekat ini? Nantikan update selanjutnya ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Twice adalah K-Pop asal Korea Selatan yang beranggotakan 9 orang di bawah agensi JYP Entertainment.

    Twice

  • PSY

What's On Fimela
Loading