Sukses

Entertainment

Trending, MV Signal TWICE Dapat Banyak Dislike

Fimela.com, Jakarta Momen comeback TWICE selalu dinanti-nanti kehadirannya. Setelah menebar teaser di berbagai platform social media, Tzuyu dkk akhirnya merilis single baru mereka, Signal pada 15 Mei kemarin.

Lagu yang catchy kembali menjadi pilihan JYP Entertainment dan TWICE. Tempo yang cukup upbeat dipadukan dengan lirik dan melodi lagu yang lucu membuat mereka semakin berkarakter.

 

Di comebacknya kali ini fans merasa pembagian part vokal para member TWICE lebih merata. Daya tarik yang tak kalah besar terlihat dari konsep MV-nya yang menarik.

Momo Cs digambarkan memiliki kekuatan super masing-masing. Sebut saja Jungyeon yang mampu menghentikan waktu sampai Tzuyu yang mampu menghempaskan orang tanpa menyentuh.

Tak heran jika MV TWICE ini mendapat jumlah viewers melimpah. Akan tetapi konsep lagu dan MV ini juga banyak yang tak suka. Di YouTube, MV Signal mendapat kurang lebih 106 ribu dislike saat berita ini ditulis.

Apa kira-kira yang membuat banyak jempol ke bawah untuk MV Signal TWICE? Coba berikan komentarmu setelah menonton videonya di atas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading