Sukses

Entertainment

Aksi Kocak Gru dan Minion di Trailer Terbaru Despicable Me 3

Fimela.com, Jakarta Salah satu film yang akan dirilis pada liburan musim panas ini adalah Despicable Me 3. Sebuah trailer terbaru dari film animasi tersebut baru saja dirilis oleh Universal Pictures and Illumination Entertainment.

Klip ini menampilkan berbagai aksi kocak dari Gru dan para minion. Ada sejumlah momen baru yang tampil dalam promo ini seperti terkuaknya rahasia orang tua Gru dan keinginannya kembali ia ke jalan lamanya yaitu menjadi ‘penjahat” lagi’. Godaan juga datang dari saudara kembarnya, Dru.

Film animasi ini diramaikan kembali oleh suara Steve Carell dan Kristin Wiig. Lalu ada sosok baru sebagai pengisi suara tokoh antagonis utamanya yaitu Balthazar Bratt yang merupakan keator dari South Park yaitu Trey Parker.

Bratt diceritakan sebagai mantan bintang cilik tahun 80-an yang sangat terobsesi dengan karakter yang diperankannya. Pengisi suara lainnya adalah Margo (Miranda Cosgrove), Edith (Dana Gaier) dan Agnes (Nev Scharrel), yang merupakan tiga anak angkat Gru.

Di Despicable 3, tiga Minion favorit yaitu Kevin, Stuart, dan Bob tidak akan muncul. Menurut salah satu sutradara film ini, Kyle Balda, ketiganya sedang berpetualang.

Film ini disutradarai oleh Pierre Coffin dan Kyle Balda, serta dibantu oleh Eric Guillon. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Cinco Paul & Ken Daurio. Despicable Me 3 akan dirilis pada 30 Juni 2017.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading