Sukses

Entertainment

Video: Makna Usia 10 Tahun untuk Armada

Fimela.com, Jakarta Tak terasa, Armada telah mengarungi 10 tahun perjalanannya di industri musik Indonesia. Band yang digawangi Rizal, Andit, Mai, Radha dan Endra ini tentunya telah mengalami banyak hal untuk sampai di tahap ini.

Satu dekade bukanlah waktu yang singkat bagi sebuah band untuk tetap menjaga eksistensi. Armada di tengah serbuan band dan musisi pendatang baru masih tetap dinanti para penikmat musik.

Bicara soal usia 10 tahun, Armada memiliki makna tersendiri. Secara garis besar, tahun ke-sepuluh berarti sebuah pembelajaran bagi kelima personelnya.

"10 tahun itu pembelajaran. Dan kita juga percaya akan semakin banyak lagi masalah dan angin yang menerpa kita. Dan doanya semoga kami bisa menghadapi itu semua, dan terus berkarya bagi pendengar musik Indonesia," ujar Armada kepada Bintang.com.

Armada capai usia 10 tahun (Deki Prayoga/Bintang.com)

Keberhasilan Armada dengan sederet hitsnya tentu tak lepas dari dukungan fans setia, Pasukan Armada. Untuk itu Rizal dkk selalu punya tempat istimewa untuk barisan penggemarnya yang loyal.

"1 Dekade Armada ini sebenernya pesta buat Pasukan Armada. Dan ini merupakan persembahan buat mereka yang mendukung kita dari awal," pungkas Rizal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading