Sukses

Entertainment

Kolaborasi dengan Armada, Irish Bella Suguhkan Berkah Cinta

Fimela.com, Jakarta Irish Bella turut memeriahkan gelaran SCTV Music Awards 2017. Bersama Giorgino Abraham dan Donny Michael, Irish menampilkan adegan sinetron di Berkah Cinta, yang diiringi band Armada dengan lagunya, Asal Kau Bahagia.

"Seru tadi. Kita beradegan Berkah Cinta, diiringi Armada, suasananya berbeda. Suatu hal yang baru buat aku, jadi seru," ungkap Irish Bella, di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Menurut Bella, perhelatan SCTV Music Awards 2017 sangat memukau. Terlebih dari segi tata letak lampu, dan panggung yang megah. Bella mengaku senang bisa terlibat di acara tersebut.

"Benar-benar keren. Panggungnya cahayanya, pengisi acaranya juga keren-keren. Senang bisa terlibat di acara ini. SCTV semakin keren yah, semakin banyak inovasi," paparnya.

Irish Bella dan Giorgino Abraham di SCTV Music Awards 2017. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Di antara itu semua, ada satu hal yang sangat ditunggu-tunggu Bella. Dia bisa melihat langsung penampilan Dua Lipa, penyanyi Inggris keturunan Albania. "Pasti, ini refreshing, apalagi tadi sempat nonton Dua Lipa," ucap Irish Bella di SCTV Music Awards 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading