Sukses

Entertainment

Afgan Tak Menyangka Menang di SCTV Music Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Afgan tak menyangka jadi Penyanyi Pria Paling Ngetop di ajang SCTV Music Awards 2017. Dia berhasil menjadi yang paling ngetop dari nominasi lainnya seperti Anji, Rizky Febian, Virgoun, dan Tulus. Padahal Afgan sudah memiliki jagoan yang diyakini bakal keluar sebagai pemenang.

"Saya nggak kepikiran bakal menang, karena nominator yang lain fenomenal semua. Saya pikir Anji. Karena setelah sekian lama berkarier, muncul lagi dengan lagu yang ngehits," ungkap Afgan, di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (16/5/2017).

Menurut Afgan, semua tak lepas dari dukungan setia Afganisme (fans), atas perjalanan kariernya. Terbukti, tahun ini dia kembali membawa pulang piala bergengsi SCTV Music Awards 2017.

"Aku nggak mikir bisa menang. Tapi karena dukungan fans, saya nggak menduga menang. Mereka supportnya benar-benar berarti banget. Mau SMS yang banyak buat saya," ujarnya.

Afgan di SCTV Music Awards 2017. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Afgan pun memaknai piala SCTV Music Awards 2017 ini sebagai peran besar fans, yang mendukung perjalanan panjangnya di musik. "Ini 9 tahun perjuangan saya dihargai oleh fans," pungkas Afgan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading