Sukses

Entertainment

Suara Merdu Irwansyah saat Lantunkan Ayat-ayat Suci

Fimela.com, Jakarta Ramadan memang momen yang tepat untuk memperbanyak banyak ibadah. Hal itulah yang juga disadari oleh Irwansyah. Dia pun mengunggah momen saat dirinya sedang membacakan ayat-ayat suci Al Quran.

Video pertama diunggah pada Sabtu (27/5/2017), setelah dia melalui puasa hari pertama. Dia pun mengucapkan syukur karena telah melalui hari pertama Ramadan dengan lancar dan sangat baik.

"Alhamdulillah, puasa pertama telah dilalui. Semoga kita selalu istiqomah dalam ibadah & menebar kebaikan ya.. #ramadhandihati," demikian bunyi caption yang ditulis suami Zaskia Sungkar tersebut.

Seolah belum cukup, Irwansyah pun kembali menunjukkan kemampuan mengajinya yang mengesankan. Pada hari ketiga puasa, dia pun mengunggah video saat membacakan ayat suci. 

"Alhamdulilah udah hari ke 3 aja, waktu cepat sekali berlalu. semoga amal iibadah puasa kita semua di terima Allah SWT amiiiiin #ramadhanmubarak," demikian caption yang ditulisnya.

Tentu saja postingan Irwansyah ini menuai berbagai komentar dari netizen. Beberapa orang memang memuji kemampuan Irwansyah, namun tidak sedikit pula pengguna Instagram yang menganggap tindakan ini sebagai tindakan pamer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading