Sukses

Entertainment

Ge Pamungkas dan Angie Ang Tak Suka Valentine

Fimela.com, Jakarta Pasangan Ge Pamungkas dan Angie Ang rupanya sama-sama tidak suka valentine, sehingga keduanya selalu mengingat momen saat kedekatan hubungan mereka pertama kali terjalin, 13 Februari 2014. Momen tersebut masih tersimpan rapih di memori kedua insan tersebut.

"Ya waktu itu setelah sekian lama ketemu, kita keluar makan. Tapi jadi lama karena dia ada acara. Aku tawarkan dia mau nggak ditemani. Karena aku anak baru di Jakarta yang nggak tahu kemana-mana mau aja. Ternyata dari Jakarta Selatan ke Jakarta Barat jauh banget. Akhirnya kita ngobrol lama hari itu," ujar Angie Ang kepada Bintang.com belum lama ini.

Akhirnya setelah momen tersebut, Ge Pamungkas dan Angie Ang semakin dekat. Mereka selalu mengingat momen tersebut sebagai momen sebelum valentine, lantaran keduanya tidak terlalu suka merayakan valentine. Namun Ge Pamugkas berseloroh.

"Kamu yang nggak suka rayakan valentine. Kalau aku kan melankolis gitu, masa sih nggak rayakan valentine. Pas valentine aku kasih dia cokelat. Ini cokelat valentine pertama buat kamu," ujar Ge Pamungkas sambil tersenyum.

Menariknya, saat pertemuan sebelumnya, Angie Ang sempat menebak, jika kelak Ge Pamungkas bakal menjadi orang terdekatnya.

"Aku tipe orang yang suka nebak gitu. Waktu pertama ketemu di November itu kan ramai tuh. Waktu lihat dia aku nebak, kayaknya sama gue nih nanti," ujar Angie Ang sambil tertawa.

Kini Ge Pamungkas dan Angie Ang tengah mempersiapkan rencana pernikahan mereka. Satu kesepakatannya, pernikahan akan digelar, jika rumah untuk keduanya, sudah selesai tahap pembangunan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading