Sukses

Entertainment

Selama Ramadan, Delon Thamrin Akui Job Berkurang

Fimela.com, Jakarta Nuansa Islami begitu terasa selama bulan Ramadan ini. Bahkan program acara di teve pun seolah berlomba-lomba menampilkan tayangan religi. Karena itu, sebagai umat Kristiani, Delon mengaku sepi job di Ramadan ini. Terutama untuk acara off air.

"Karean Ramadan temanya Ramadan. Kalau untuk acara, paling acara bukber gue ikutan. Tapi kalau untuk off air agak berkurang,"aku Delon, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/5/2017).

Meskipun ada, kata Delon, lebih ke acara keagamaan di Gereja. Namun, dia tak menutup diri untuk acara-acara buka puasa bersama. Kebetulan teman-temannya di label kebanyakan beragama Islam.

"Mungkin di gereja untuk pelayanan iya, ada yang undang pelayanan nyanyi di gereja. Tapi kalau bukber paling bareng teman-teman, label aku kan banyak yang muslim juga," ujar Delon.

Delon Thamrin (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Terlepas dari sepinya job selama Ramadan, Delon tengah menjalani projek rekaman. Berbeda dari lagu-lagu sebelumnya, Delon mengusung genre RnB di single terbarunya nanti.

"Mudah-mudahan habis lebaran kita fokus untuk keluar. Sekarang proses untuk rekaman. Kalau yang dulu kan agak serius, sekarang gue mau pop RnB. Kemungkinan besar RnB kayak lagi I Believe I Can Fly," pungkas Delon Thamrin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading