Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Foto Bareng Rhoma Irama, Maia Bersama Chris Hemsworth

Fimela.com, Jakarta Jika diperhatikan, ada pemandangan berbeda dalam akun Instagram Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Mereka mengunggah foto bersama dengan figur terkenal. Jika Maia mengunggah foto bareng Chris Hemsworth, Dhani mengunggah foto bareng penyanyi dangdut Rhoma Irama.

Dhani mengunggah foto bersama Rhoma Irama didampingi ketiga anaknya, Al, El, dan Dul. Foto tersebut diunggah Dhani pada 25 Mei 2017 lalu. Lebih dari 8.000 ribu yang menyukai foto tersebut.

"Ter..la..lu 😎," tulis Dhani sebagai keterangan foto.

Tiga hari kemudian, tepatnya 28 Mei 2017, Maia pun mengunggah foto. Berbeda dengan Dhani yang mengunggah foto bersama si Raja Dangdut, Maia justru mengunggah foto bersama aktor asal Australia, pemain film Thor.

Foto tersebut diunggah Maia saat berada di Monaco. Ia juga berkesempatan nonton Grand Prix Monaco. Dalam salah satu keterangannya, Maia menilai Chris sosok yang rendah hati.

Maia Estianty mengunggah foto bareng aktor Chris Hemsworth (Instagram/@maiaestiantyreal)

"Jangan pada jeles yaaa," gurau Maia.

Beragam komentar bermunculan dari netizen, baik foto yang diunggah Ahmad Dhani maupun foto yang diunggah Maia Estianty. "Jelas jeles bun... Bisa ketemu Thor😋," tulis akun @nda_ribel. "Istri sholehah versi pakde kok gak diajak photo, malunya ya pakde 😜😜😜," sindir akun @lilik_e_kediri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading