Sukses

Entertainment

Maia Estianty Foto Bareng Chris Hemsworth, Netizen Cemburu

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty mengunggah beberapa foto barengnya dengan aktor ganteng Chris Hemsworth, Minggu (28/5/2017) waktu setempat. Dalam foto tersebut Maia sedang berada di Monaco. Maia dan Chris nonton bareng Monaco Grand Prix 2017.

"Watching race together with @chrishemsworth at @tagheuer VIP Loge...Thank you Chris, you are so humble !!!!," puji Maia yang menyebut Chris sangat rendah hati.

Chris Hemsworth merupakan aktor kelahiran Melbourne, Australia, 11 Agustus 1983. Chris membintangi sejumlah film terkenal, di antaranya Thor, The Avengers, Thork: The Dark Word. Ia menikah dengan Elsa Pataky pada Desember 2010 di Indonesia.

Maia sendiri berkelakar agar para pengikutnya tak cemburu melihat kebersamaannya dengan Chris. "Jangan pada jeles yaaa," canda Maia dengan wajah tersenyum.

"😭😭😭😭 ngirriii bangeett bunnnn bisa ketemu abang Thor (Chris Hemsworth-red) ganteng😭😭," ungkap akun @ppalilgirl. "Babang Thor foto sama bunda,, mantaafff banget," puji akun @uci.suciafriani yang ditulis dalam kolom akun Instagram Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading