Sukses

Entertainment

Tak Tampil di Civil War, Chris Hemsworth Kira Dirinya Dipecat

Fimela.com, Jakarta Chris Hemsworth berada di puncak karier usai memainkan karakter Thor di Marvel Cinematic Universe. Meski sebelumnya sudah bermain dalam beberapa film, tak bisa dipungkiri bahwa keterlibatannya dalam film ini memang berpengaruh besar di kariernya.

Film pertama Thor sendiri meraih pendapatan yang sangat memuaskan yakni US$499 juta dengan budget US$150 juta. Sementara itu film keduanya Thor: The Dark World mendapatkan lebih dari US$644 juta dengan budget US$170 juta.

Intip penampilan baru Chris Hemsworth di film Thor: Ragnarok. (Via: ScreenRant)

Seperti yang sudah diketahui, tokoh Thor yang diperankan oleh Chris Hemsworth tidak tampil dalam film Civil War. Ternyata, hal tersebut membuat Hemsworth menyangka bahwa dirinya telah dipecat.

"Aku seperti 'Apa? Apakah kita semua dipecat?' namun Marvel pun dengan cepat merespinse 'tidak, kalian hanya tidak terlibat dalam perjalanan kali ini. Hal itu karena kalian miliki perjalanan lain,'. Lihat, itu menjadi sempurna karena kami bisa melakukan hal yang berbeda dari yang sebelumnya," ujar Hemsworth seperti yang dikutip dari Movie Web.

Captain America: Civil War. foto: archeravenue.net

Perjalanan berbeda Thor dan Hulk (Mark Ruffalo) dalam memang akan memberikan pengaruh yang besar. Chris Hemsworth akan kembali hadir di Thor: Ragnarok dengan perjalanan solonya sebagai pejuang Asgardian. Di Amerika sendiri, film tersebut akan hadir pada 3 November 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading