Sukses

Lifestyle

Gara-gara Sakit Gigi, Supir Truk Ini Kehilangan Nyawa

Fimela.com, Jakarta Sorang supir truk asal Antelope, California, Amerika Serikat, mengeluhkan sakit giginya. Dilansir dari USA Today, pria tersebut bernama Vadim Kondratyuk Anatoliyevich. Pria yang berusia 26 tahun ini kemudian ke dokter gigi. Usai dibersihkan dan diberi obat antiseptik, dia kembali mengendarai truknya. 

Ketika dia sampai di New York, sakit giginya kembali menerjang. Bahkan kali ini, dia merasa tak lagi sanggup menyetir. Abangnya lantas langsung pergi menyusul dan menggantikannya menyetir truk. Namun di perjalanan, sakit gigi Vadim tambah parah. Dia bahkan kesulitan bernapas. 

Abangnya lantas membawa Vadim ke rumah sakit. Namun sayang, dokter mengatakan nyawa Vadim tak bisa diselamatkan. Padahal, USA Today menulis, dokter sudah melakukan semua cara untuk menyelamatkan Vadim. Tapi cara tersebut tak ada yang berhasil. 

Mesin Bor Gigi Tanpa Rasa Sakit

Meski tak diketahui apa penyebab dari sakit gigi yang parah ini dokter tetap merawatnya hingga tutup usia. Vadim meninggal pada Senin lalu, meninggalkan kedua putrinya, Vanessa yang masih berumur 2 tahun, dan Maya, 11 tahun. "Dia akan selalu menjadi malaikat dalam hidup saya," kata sang isteri kepada awak media setempat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading