Sukses

Entertainment

Masih Jomblo dan Tak Punya Utang, Syahrini Ucapkan Syukur

Fimela.com, Jakarta Meski masih berstatus sendiri, namun Syahrini tidak terlalu memikirkannya. Bahkan ia merasa bersyukur, tidak ada laki-laki yang mengganggunya. Hal tersebut diungkapkan Syahrini melalui akun instagramnya @princessyahrini. Selain mengungkapan rasa syukurnya masih sendiri, ia juga bersyukur karena tidak memiliki utang yang harus dibayar.

"My life cant be better than this. Waking up this morning, single, no bills to paid, no man to annoy me, with million good morning text from all mu side pieces. Feel so relief. Terima kasih Allah SWT untuk semua petunjuk dan anugerah-MU," tulis Syahrini.

Dalam postingan tersebut, Syahrini juga menyertakan foto dirinya dengan kondisi tubuh yang lebih langsing. Ia mengenakan kaos berwarna putih serta celana panjang warna hitam dengan list merah dan putih.

Penampilan baru Syahrini tersebut langsung dipuji netizen. Banyak yang sepakat, tubuh Syahrini saat ini lebih bagus dari sebelumnya.

"Wow badannya bagus," tulis akun @thoufiqberyl.

"Sangat cantik dan lebih manja kalau tertutup aurat," tulis akun @titin_sumartin.

Syahrini memang dikenal sebagai artis yang fashionable. Belakangan selain artis, Syahrini juga kerap disebut sosialita lantaran pergaulannya. Perihal asmara, memang hingga saat ini Syahrini masih tertutup. Sosok Dash Berlin yang disebut-sebut kekasihnya itu juga hanya diakui sebagai seorang sahabat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading