Sukses

Entertainment

Syahrini Rindu Mekkah

Fimela.com, Jakarta Berkali-kali merasakan ibadah di tanah suci Mekkah dalam sebuah perjalanan umrah, membuat penyanyi Syahrini rindu dengan suasana di Mekkah.

Di hari kedua Ramadan, ia pun melantunkan doa agar bisa kembali ke Mekkah. Hal itu dituangkan Syahrini dalam instagram miliknya.

“Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Di Hari Yang Ke 2 !!! ••• When In Makkah...Take Me Back Ya Allah Ya Rob...Incesss Rindu Rumahmu,” tulis Syahrini sebagai keterangan pada salah satu foto yang duunggahnya.

“Semoga lancar princes syahrini, saya doa kan di bulan ramadhan ini princess bisa menjalankan ibadah puasa dengan lancar tanpa ada rintangan dan semoga di bulan ramadhan ini princess syahrini bisa mendapatkan apa yg di inginkan amin ya rob @princessyahrini,” tulis salah satu netizen mengamini doa Syahrini.

Gamis Syahrini. (sumber foto: @princessyahrini/instagram)

Syahrini diketahui sudah tiga kali melaksanakan ibadah umrah. Ia bahkan pernah merasakan lebaran di Mekkah. Terakhir dirinya pergi ke tanah suci Mekkah pada akhir Maret 2017. Kala itu, pemilik jargon ‘Maju Mundur Cantik” itu memboyong serta keluarga besarnya, termasuk asisten rumah tangganya untuk melakukan ibadah umrah bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading