Sukses

Entertainment

Wanita Ini Sindir Perselingkuhan Jennifer Dunn dan Suaminya

Fimela.com, Jakarta Sosok Jennifer Dunn mendadak menjadi sorotan publik setelah kabar perselingkuhannya dengan seorang pengusaha menyeruak. Adalah Sarita Abdul Mukti yang mengatakan telah terjadi perselingkuhan antara suaminya, Faisal Haris dan Jennifer.

Dalam akun media sosialnya, Sarita bahkan sempat menyindir Jeje, sapaan akrab Jennifer. Wanita yang kini tinggal di Australia itu mengunggah postingan Jeje di Instagram tentang ketulusan.

"Mbake sehat ?? ini kalau peribahasa 'maling teriak maling' sapa yg tulus mbakeee 😅😅😅," tulis Sarita seraya menyindir Jeje.

Postingan Sarita tersebut pun langsung menuai beragam komentar dari netizen. "Biasa itu dia lagi pembelaan diri bu @queen_saritalove dan hanya orang yang bersalah yang melakukan pembelaan diri," nilai akun yudigie08. "Mbaknya kurang belanja yak bun @queen_saritalove stay strong bundaku sayang," sambung rinimukti menyemangati.

Tak sampai di situ, Sarita juga sempat mengunggah potret kebersamaannya dengan Faisal Haris. Dalam keterangan foto, ia seolah sudah ikhlas untuk melepas kepergian sang suami dan mendoakan kebahagiaan pria yang menemani hidupnya selama 19 tahun terakhir.

"Kamu yang tak lagi ku kenal. Kamu yang melangkah terlalu jauh. Kamu yang membuat kecewa dan kamu yang bukan lagi tanggungan doaku. Kamu bukan lagi kewajibanku untuk membimbingmu. Kamu bukan lagi separuh hidupku. Bersamamu indah tapi melepasmu akan lebih indah. Melupakanmu sulit tapi melepasmu membuat nyaman hatiku. Happy milad 45th terimakasih untuk 19 tahun bersama. Semoga bahagiamu menyertai hari-harimu kedepan," tulis Sarita.

Sayangnya, akun Instagram Jennifer Dunn dikunci. Jeje tampaknya tak mau banyak orang masuk dan mengomentari ranah pribadinya. Apalagi dengan kabar perselingkuhan yang tengah hangat diperbincangkan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading