Sukses

Entertainment

Dikabarkan Rebut Suami Orang, Keberadaan Jennifer Dunn Misterius

Fimela.com, Jakarta Pasca keluar dari penjara karena kasus narkoba, Jennifer Dunn seolah menarik diri dari ingar-bingar dunia hiburan Tanah Air. Namun, beberapa waktu terakhir, Jeje, sapaan akrab Jennifer, tiba-tiba saja dikabarkan telah hamil.

Tak hanya itu, wanita kelahiran Jakarta, 10 Oktober 1989 ini juga disebut-sebut sebagai perebut suami orang. Adalah Sarita Abdul Mukti yang mengatakan telah terjadi perselingkuhan antara suaminya, Faisal Haris dan Jeje.

Dalam akun media sosialnya, Sarita bahkan sempat mengunggah postingan Jeje di Instagram tentang ketulusan. "Mbake sehat ?? ini kalau peribahasa 'maling teriak maling' sapa yg tulus mbakeee 😅😅😅," tulis Sarita seraya menyindir Jeje.

Sayangnya, akun Instagram Jeje dikunci. Jeje tampaknya tak mau banyak orang masuk dan mengomentari ranah pribadinya. Apalagi dengan kabar perselingkuhan yang tengah hangat diperbincangkan ini.

Sekedar mengingatkan, Jennifer Dunn merupakan bintang sinetron sekaligus model yang sudah memulai kariernya sejak awal 2000-an. Pada tahun 2005 dan 2009 silam, ia pernah terbelit kasus narkoba hingga kabar perselingkuhan dengan pengacaranya sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading