Sukses

Entertainment

Ketinggalan Pesawat, Maia Estianty Bersyukur Pulang ke Indonesia

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty sempat mengalami insiden ketinggalan pesawat saat ingin pulang ke Indonesia dari Jerman. Alhasil, Maia pun harus menunda perjalanannya selama sehari sebelum akhirnya tiba di Tanah Air.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Maia lewat Instagram Story miliknya. Ibu tiga anak ini mengunggah potret koper, tas, paspor serta tiket pesawat dengan keterangan, "Setelah ketinggalan pesawat sehati, akhirnya bisa pulang,".

Selain itu, Maia juga mengungkapkan kegembiraannya dapat kembali ke Indonesia dengan memamerkan foto saat di dalam pesawat. Maia terlihat santai duduk di bangku pesawat dengan desain interior elegan.

"Moleh moleh !!!!! Akhire moleh !!!! ❤️❤️(pulang.. pulang... akhirnya pulang !!! 😄)" tulis Maia Estianty dalam keterangan foto yang diunggahnya, Senin (29/5/2017).

 

A post shared by maiathequeen (@maiaestiantyreal) on

Dalam kolom komentar, Maia pun sempat digoda netizen. "Nyonyaaahhh kirain lupa pulang," saut akun vikasonlineshop. "Bunda emang tiada tanding," lanjut shofafurni.

Pada momen liburannya kali ini, Maia Estianty berkesempatan untuk menyaksikan pertandingan Monaco Grand Prix 2017. Di sana, Maia juga sempat mengabadikan momen pertemuannya dengan pemeran Thor, Chris Hemsworth, dalam sederet potret.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading