Sukses

Entertainment

Sempat Masuk NICCU, Kondisi Bayi Joanna Alexandra Mulai Membaik

Fimela.com, Jakarta Joanna Alexandra mulai lega. Kondisi bayinya berangsur membaik setelah menjalani perawatan intensif. Seperti diketahui, anak keempat Joanna lahir dalam kondisi premature, dan harus mendapatkan bantuan pernafasan.

Nyatanya, bukan hanya pernafasan saja. Kaki sang anak juga mengalami sedikit kelainan, atau yang disebut flipping back inside. Namun masalah pernafasan yang menjadi konsentrasi Joanna dan suami.

"Kalau kaki itu sambil berjalan, kan ada fisioterapi. Itu sih yang bikin kita tegang karena ngeliat baby nya pakai selang," ungkap Joanna Alexandra, di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/5/2017).

Setelah 3 hari menjalani perawatan, lanjut Joanna, kondisi kesehatan sang anak jauh lebih baik. Bahkan, Joanna sudah dapat menyusui dan menggendong anaknya, yang tak sempat dilakukan saat sang anak terlahir ke dunia.

Pemeran Joanna Alexandra baru saja melahirkan anak keempatnya pada Rabu, 24 Mei. Ditengah suasana bahagia kehadiran bayi, Joanna dan suami memendam kesedihan lantaran  bayinya setelah lahir harus menjalani perawatan. (Instagram/joannaalexandra)

"Perkembangannya jauh lebih baik dia sudah lepas selang pernafasn. Tadi siang nih aku belajar nyusui bareng, akhirnya gendong juga, akhirnya aku bisa nyusuin aku seneng banget sih," ujar Joanna Alexandra.

Joanna Alexandra melahirkan anak secara normal di rumah sakit Asih, kawasan Blok M, Jakarta Selatan, pada 24 Mei 2017. Anak yang diberi nama Ziona Eiden Alexandra Panggabean itu lahir dengan berat badan 2,7 kg dan panjang badan 45 cm

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading