Sukses

Entertainment

Celeb Bio Dirly Idol

Fimela.com, Jakarta Ajang pencarian bakat di Tanah Air mulai menjamur sejak awal 2000-an. Sejumlah stasiun televisi berlomba-lomba menggulirkan program untuk menelurkan bakat-bakat muda di bidang tarik suara. Dirly Idol pun menjadi salah satu jebolan dari ajang pencarian bakat ternama di Indonesia.

Pada awal keikutsertaannya di ajang Indonesian Idol, Dirly sempat menuai kritik hingga dituding hanya menjual wajah tampannya saja. Namun, berkat tekad yang kuat, pria kelahiran Manado, 10 Desember 1989 ini mampu menepis anggapan tersebut dan keluar sebagai runner up Indonesia Idol 3 pada 2006 silam.

Lepas dari Indonesian Idol, karier Dirly nyatanya kian bersinar. Ia berhasil mengeluarkan beberapa single duet. Seperti single Kemenangan Hati yang dinyanyikannya bersama Ghea di album Kompilasi Yovie Widianto.

Celeb Bio Dirly Idol (Foto: Adrian Putra, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Selain menyanyi, pemilik nama lengkap Dearly Dave Sompie ini juga mencoba peruntungan di bidang akting dengan tampil di sejumlah sinetron dan film layar lebar. Beberapa sinetron yang pernah dibintangi Dirly Idol seperti Idola, Olivia, Cinta dan Anugerah, serta dua musim sinetron Asisten Rumah Tangga yang juga dibintangi mantan istrinya, Celine Evangelista. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading