Sukses

Entertainment

Pihak Keluarga Bantah Yana Zein Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Setelah menjalani perawatan di China, kondisi aktris Yana Zein menurun. Saat ini ia menjalani perawatan di ruang ICU, Rumah Sakit Mayapada, Jakarta.  Hal tersebut disampaikan ibunda Yana, Swetlana Zein, menanggapi anaknya itu meninggal dunia. 

"Kondisi ngedrop, sekarang masuk ruang ICU," ujar Swetlana, kepada Bintang.com, Rabu (31/5/2017) malam. "Besok ada keterangan pers dari pihak Rumah Sakit Mayapada," sambung Swetlana. 

Sebelumnya, Swetlana sempat mengungkapkan jik kondisi anaknya itu baik-baik saja. Ia hanya menjalani cek darah rutin di rumah sakit. Usai cek darah, ia kemudian pulang ke rumah.

“Yana sekarang ada di rumah, dia sedang istirahat,” kata Swetlana.

Hal itu dibenarkan oleh Nita, asistennya. Sepulang dari bandara Soekarno Hatta, Yana Zein tidak mau makan dan akhirnya tidak sadarkan diri hingga Senin (29/5). Pihak keluarga juga telah menghubungi Rumah Sakit Mayapada. (Adrian Putra/Bintang.com)

Menurut Swetlana, Yana Zein secepatnya akan kembali menuju Cina guna meneruskan pengobatannya. Karena pengobatan Yana kan belum selesai dan saat ini kami masih mengurus visa dan itu juga perlu waktu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading