Sukses

Entertainment

Dikabarkan Meninggal, Begini Kondisi Yana Zein

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Yana Zein dikabarkan meninggal dunia. Kabar wafatnya pemain Cinta Di Langit Taj Mahal itu tersiar melalui pesan berantai di kalangan wartawan, Rabu (31/5/2017) malam. 

“Innalillahi wainalillahi rojiun, telah berpulang kerahmatullah dg tenang Yana zein jam 21 00 wib mhn dimaafkan segala dosa dosanya dan dikuatkan anak2 dan ibunya smg tabah dan sabar. Aamiin yra,” demikian keterangan pesan duka yang tak jelas sumbernya itu.

Kabar duka itu langsung dibantah ibunda Yana Zein, Swetlana Zein. ”Nggak benar itu,” kata Swetlana Zein kepada Bintang.com, Rabu (31/5/2017) malam.

Swetlana berkata, memang kondisi anaknya saat ini sedang tidak baik, sehingga harus menjalani perawatan di ruang ICU Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan.

"Kondisi ngedrop, sekarang masuk ruang ICU," ujar Swetlana.

Jalani Cryotherapy, Yana Zein Hampir Sembuh  dari Kanker Payudara

Namun Swetlana tidak bisa bercerita banyak soal kronologi kondisi anaknya yang drop setelah tiba di Indonesia. Ia bilang akan ada keterangan pers, Kamis (1/6/2017).

"Saya tidak bisa bicara banyak. Saat ini saya sedang berada di ruang ICU. Besok saja datang, ada keterangan pers dari pihak Rumah Sakit Mayapada jam 1 siang," sambung Swetlana.

Yana Zein yang mengidap kanker payudara stadiium 4, tiba di Indonesia pada Minggu (28/5/2017) setelah menjalani perawatan di China. Dituturkan Nita, asisten Yana Zein, kondisi Yana Zein memburuk pada hari Senin (29/5/2017) sehingga Yana harus dilarikan ke RS Mayapada. Namun saat itu Swetlana Zein membantah dan mengungkapkan jika kondisi anaknya itu baik-baik saja. Swetlana mengatakan Yana ke Rumah Sakit hanya untuk menjalani cek darah rutin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading