Sukses

Entertainment

Tips Ramadan: Irish Bella Perbanyak Minum Air Putih

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Irish Bella tak mau menyiakan kesempatan bisa berjumpa dengan bulan Ramadan yang memiliki banyak keistimewaan. Ia berharap bisa menjalankan ibadah puasa dengan lancar.

Bintang Sinetron Berkah Cinta ini mengaku memiliki trik agar bisa menjalankan puasa dengan lancar, meski sedang disibukan dengan jadwal syuting kejar tayang dan kegiatan lainnya.

“Setelah buka puasa, minum banyak air putih untuk mengganti dan mencukupi kebutuhan cairan dalam tubuh, konsumsi vitamin juga penting” kata Irish saat dihubungi, Rabu (31/5/2017).

Selain itu, ada yang menjadi pantangannya di setiap menjalankan ibadah puasa Ramadan, yakni tidak mengkonsumsi air es yang biasanya menjadi pemuas dahaga bagi orang-orang yang sedang berpuasa.

Foto dan wawancara eksklusif Irish Bella dengan Bintang.com. Foto: Galih W Satria, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri.

“Irish tidak minum air es untuk menjaga daya tahan tubuh,’ kata wanita berdarah campuran Indonesia-Belgia tersebut.

Irish Bella lahir di Cirebon, 23 April 1996 dengan nama asli Yris Jetty Dirk de Beule. Ia merupakan putri sulung dari 2 bersaudara dari pasangan Johan de Beule dan Susanti Arifin. Kiprahnya di industri hiburan semakin terkenal karena perannya dalam sinetron Anugerah Cinta, dan kini Berkah Cinta tayang di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading