Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier Sedih, Aksi Demian Aditya di AGT Dihujat Netizen

Fimela.com, Jakarta Mantan pesulap Deddy Corbuzier, sedih bercampur kesal. Aksi menegangkan Demian Aditya untuk audisi America's Got Talent (AGT) 2017, rupanya tak hanya menuai pujian. Tapi, banyak juga dari warganet yang menghujat Demian di kolom komentar situs berbagi video AGT di YouTube. Yang membuat Deddy Corbuzier sedih, komentar buruk itu justru datangnya dari orang Indonesia. 

“Saya benar-benar sedih dengan mereka yang komen jelek. Saya berani bertaruh yang komen jelek mungkin 90 persen pesulap,” kata Deddy dalam video yang diunggahnya di YouTube, Rabu (31/5/2017).

Saking kesalnya, Deddy memberi cap kepada orang-orang yang menghujat Demian Aditya adalah orang-orang yang idiot. "U are idiot. watch and Don’t Edit My Words. I warned you,” tulis Deddy sebagai keterangan video.

Deddy mengatakan apa yang telah dilakukan Demian di AGT seharusnya diapresiasi, bukan malah dihujat. "Kalau anda mengatakan tahu caranya bagaimana, Demian nggak bagus, sampai Anda mengatakan dia nyogok dan lain sebagainya, Please Show Me what you can do," kata Deddy.

Deddy Corbuzier [foto: www.instagram.com/mastercorbuzier]

Deddy bercerita, apa yang dialami Demian pernah dialaminya dan itu pula yang menjadi salah satu alasannya untuk berhenti dari dunia sulap yang telah membesarkan namanya. Ia berpikir tidak ada harapan bagi pesulap di Indonesia jika masih banyak orang yang memiliki pemikiran negatif. 

"Hal seperti ini sudah ada semenjak zaman saya. Saya menemukan permainan yang bagus, tapi hinaan, cacian, malah datang pada saya dari pesulap yang tidak suka dengan saya....Salah satu saya berhenti main sulap karena itu," kata Deddy Corbuzier

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading