Sukses

Entertainment

Kabar Duka, Yana Zein Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari pesinetron Yana Zein. Setelah berjuang melawan penyakit kanker payudara yang dideritanya, pemain Cinta Di langit Taj Mahal itu dikabarkan telah menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Mayapada, Kamis (1/6/2017) sekitar pukul 01. 05 WIB.

“Iya betul,” kata sahabat Yana Zein, Lingga Suri sambil menangis saat dihubungi Bintang.com, Kamis (1/6/2017).

Menurut Lingga Suri, jasad Yana Zein akan disemayamkan di Rumah Sakit Fatmawati. Untuk pemakaman, Lingga yang saat ini sedang berad di Rumah Sakit mayapada, belum mengetahui secara pasti. “Saya belum tahu dimakamkan di mana,” kata Lingga Suri.

Kondisi Yana Zein diketahui memburuk satu hari setelah tiba di Indonesia. Ia mengalami koma dan harus di rawat di ruang ICU Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan.

Hal itu dibenarkan oleh Nita, asistennya. Sepulang dari bandara Soekarno Hatta, Yana Zein tidak mau makan dan akhirnya tidak sadarkan diri hingga Senin (29/5). Pihak keluarga juga telah menghubungi Rumah Sakit Mayapada. (Adrian Putra/Bintang.com)   Yana Zein  yang menderita penyakit kanker Payudara stadium 4 memilih berobat ke China sejak akhir Januari 2017 dan ia pulang ke Indonesia pada 28 mei 2017 karena masa berlaku visa nya habis.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading