Sukses

Entertainment

Yana Zein Ucapkan Kesembuhan Pasti Datang pada Jupe

Fimela.com, Jakarta Perjuangan Yana Zein untuk tetap semangat melawan kanker payudara yang diidapnya dan keinginannya untuk bertemu Julia Perez alias Jupe akhirnya terhenti di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan, Kamis (1/5/2017) pada pukul 01.05 WIB. Kepada keluarga, dokter dari pihak rumah sakit menyampaikan jika Yana  meninggal dunia.

Semangat Yana untuk sembuh memang selalu menyala dalam dirinya. Hal itu tampak jelas setibanya di Jakarta usai menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di China, Minggu (28/5/2017). Di hadapan para wartawan, Yana menyebutkan jika dirinya hampir sembuh dari kanker tersebut.

"Karena dia (tim dokter) sudah lihat kesembuhan saya hampir kira-kira 75 - 80 persen," kata Yana di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (28/5/2017).

Yana Zein meninggal dunia. (DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Dengan kondisi kesehatan yang diklaimnya itu, Yana pun berusaha untuk menyalurkan semangat demi kesembuhan terhadap Julia Perez. Jupe hingga saat ini sedang menjalani perawatan intensif demi kesembuhan kanker serviks yang dideritanya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

"Saya bilang kepada Jupe tersayang, Jupe kita ini sudah berobat, tinggal tunggu sembuh," jelas Yana.

Saat itu Yana Zein berharap Jupe tetap bersabar terhadap penyakit yang dideritanya. Seperti halnya pengobatan yang ia jalani selama ini. "Jadi, sabar, sabar, dan sabar. Sebentar lagi kesembuhan pasti datang kepada kamu," harap Yana kepada Jupe.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading