Sukses

Entertainment

Yana Zein Gagal Bertemu Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Sekembalinya dari China untuk menjalani pengobatan intensif selama kurang lebih 4 bulan, Yana Zein akhirnya menutup mata pada Kamis (1/5/2017) dini hari di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta. Yana Zein meninggal dunia akibat kanker payudara stadium 4 yang diidapnya.

Padahal saat menginjakkan kaki di Bandara Soekarno Hatta, Minggu (28/5/2017), Yana Zein menunjukkan rasa optimisnya bisa sembuh 100 persen. Bahkan wajah Yana pun sudah mulai segar dan mengungkapkan, hanya tinggal sedikit lagi ia bisa terlepas dari penyakit yang mematikan tersebut.

Dalam ungkapannya kepada wartawan, bahkan Yana Zein bermaksud menjenguk Julia Perez dan memberikannya semangat untuk bisa menghadapi kanker serviks yang diidapnya.

"Saya bilang kepada Jupe tersayang, Jupe, kita ini udah lama berobat, tinggal tunggu sembuh," kata Yana Zein di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Minggu (28/5/2017).

 

Namun takdir berkata lain. Belum sempat menemui Julia Perez, Yana Zein kini bertemu Yang Maha Kuasa.

Yana Zein meninggal dunia setelah sebelumnya mengalami koma. Menurut Nita, asisten Yana Zein, kondisi Yana sudah mulai drop malam di hari yang sama kedatangan Yana Zein ke Jakarta. Saat itu Yana sudah mulai tidak mau makan.

 

Sampai akhirnya keesokan harinya, Yana Zein tidak bisa dibangunkan. Keluarga kemudian membawa Yana Zein ke Rumah Sakit Mayapada untuk perawatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading